Jasa Gulung Dinamo 3 Phase Terdekat - 0815 9414 917

Jika Bapak dan Ibu saat ini sedang mencari Jasa Gulung Dinamo 3 Phase Terdekat, maka perusahaan kami adalah solusi yang tepat. Kami siap melayani perbaikan kerusakan pada mesin elektro motor yang Bapak dan Ibu miliki, baik itu dalam skala kecil ataupun skala besar. Tim kami akan langsung memonitor jika ada panggilan untuk survei.

Adapun kendala-kendala yang kerap terjadi pada mesin penggerak atau Elektro Motor itu disebabkan oleh beberapa hal, seperti yang kami sebutkan di bawah ini:

1. Tahanan isolasi yang rendah (Low insulation resistance)

2. Kerusakan mekanis (Mechanical failure)

3. Arus lebih (Over-current)

Dari ketiga kasus di atas, low resistance-lah yang merupakan penyebab utama yang rentan membuat kerusakan pada motor. Hal demikian kerap terjadi disebabkan tidak ada pendukung yang menjadi alat proteksi atau deteksi on-line terhadap low resistance itu sendiri. Tentu saja itu berbanding terbalik dengan over-current yang tentu saja dapat kita pasang seperti overload relay atau pun motor protector.


Sedangkan kerusakan yang terjadi pada Mechanical failure itu disebabkan oleh banyak hal, salah satunya adalah karena kurangnya pelumasan, vibrasi yang sangat berlebihan yang menjadikan ketidak seimbangan pada mesin, atau bisa juga karena misalignment. Dari semua kasus-kasus itu memiliki kemiripan yang sama, yaitu terjadi secara berkala atau bertahap dan akan menunjukkan tanda-tanda adanya peringatan. Seperti adanya bunyi gangguan (noise) yang mengindikasikan bahwa itu pertanda adanya awal dari kerusakan mekanis tersebut. 

Jika benar mesin elektro motor Bapak dan Ibu mengalami hal demikian, maka kami sebagai jasa gulung dinamo 3 phase terdekat siap untuk membantu mengatasi permasalahan yang terjadi pada mesinnya. 


Jasa-jasa yang dapat kami berikan antara lain adalah:

* Jasa Gulung Ulang (Rewinding)

* Pergantian Bearing ND NDE

* Pergantian Bhusing Bearing Housing

* Normalizing Shaft Bearing

* Serta Maintenance

Semua pekerjaan dikerjakan oleh profesional yang didukung dengan material atau bahan-bahan yang berkualitas tinggi. Karena kami mengerti kepuasan pelanggan adalah diatas segalanya.


Lalu sampai sejauh mana jasa gulung dinamo 3 phase terdekat yang dapat kami jangkau. Tentu saja kami bersedia melayani jasa gulung untuk untuk daerah seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Cikampek, Depok dan sekitarnya.

Namun kami juga tentu saja bersedia untuk melayani jasa gulung dinamo 1 phase, 3 phase di luar kota yang telah kami sebutkan di atas. Seperti Indramayu, Cirebon, Subang, Jawa Tengah, Jawa Timur dan kota-kota lainnya.

SILAHKAN HUBUNGI NOMOR KONTAK KAMI YANG ADA DI BAWAH INI. KLIK SALAH SATU TOMBOL KONTAKNYA, DAN SECARA OTOMATIS AKAN TERTUJU KE NOMOR KONTAK KAMI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages