Jasa Perbaikan Submersible Pump Industrial - 0815 9414 917

Kami, TELETEKNIK juga melayani jasa perbaikan submersible pump untuk kebutuhan mesin pompa industri. Yang mana kita tahu, bahwa prinsip dasar dari kerja pompa mesin air jenis ini sangat berbeda sekali dengan jenis mesin Jet Pump. Type pompa submersible Pump ini bekerja dengan mendorong air untuk naik ke permukaan. Bahasa lain untuk jenis Submersible Pump (pompa benam) ini juga disebut sebagai elektrik submersible pump atau (ESP) yang mana adalah, pompa ini dioperasikan di dalam air.
https://www.perbaikandinamoindustri.com/2017/09/jasa-perbaikan-submersible-pump.html
Type pompa submersible pump ini memiliki tinggi minimal air yang mampu dipompa serta harus dipenuhi ketika sedang bekerja supaya life time pompanya tersebut lama. Pompa type ini berjenis pompa sentrifugal. Pompa sentrifugal itu sendiri prinsip kerjanya adalah untuk mengubah suatu energi kinetis atau (kecepatan) cairan yang menjadikan energi yang potensial atau (dinamis) melalui sebuah impeller yang berputar di dalam casing tersebut.
https://www.perbaikandinamoindustri.com/2017/09/jasa-perbaikan-submersible-pump.html

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa perbaikan submersible pump ini maka, kami selalu mengedepankan kualitas kerjaan serta dilakukan oleh para tenaga yang ahli yang sudah berpengalaman dalam bidang ini, karna pompa submersible pump ini sendiri adalah merupakan sebuah pompa hisap yang mana bekerja itu di dalam sumur. Maka, perbaikan submersible pump ini harus dikerjakan secara hati hati dan teliti.

Untuk jasa perbaikan submersible pump ini kami siap dipanggil ke beberapa kota yang tersebar di Indonesia seperti, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, Batam, Sulawesi, Kalimantan, Papua dll untuk perbaikan mesin air di perusahaan yang memiliki kapasitas besar.
https://www.perbaikandinamoindustri.com/2017/09/jasa-perbaikan-submersible-pump.html
https://www.perbaikandinamoindustri.com/2017/09/jasa-perbaikan-submersible-pump.html

AMBIL DAFTAR LENGKAP HARGA REWINDING 2019 DIBAWAH INI
CATATAN
  1. Harga belum termasuk PPN
  2. Harga sewaktu-waktu dapat  berubah sesuai harga material
  3. Harga belum termasuk penggantian sparetpart apabila diperlukan
  4. Untuk pekerjaan emergency biaya ditambah 30% dari pricelist
  5. Garansi 3 bulan setelah serah terima barang
  6. Untuk double speed dihitung HP/KW tertinggi dan RPM terendah
  7. Biaya rewinding untuk DC Motor dan Generator, Variable Speed, Transformer, Coil Break, Stabilizer, Chiller, Submersible Pump, Sentrifugal Pump akan ada penawaran harga tersendiri menurut kerusakan
  8. Costumer tidak dipungut biaya apapun atas survey yang dilakukan oleh pihak kami.
Garansi tidak berlaku apabila:
  • Kesalahan operator dalam pemasangan/pengoperasian
  • Power suplly tidak sesuai dengan spesifikasi voltage motor
  • Macetnya mekanikal mesin yang digerakan oleh motor, dan
  • Masuknya benda asing ke dalam motor.

SILAHKAN HUBUNGI NOMOR KONTAK KAMI YANG ADA DI BAWAH INI UNTUK JASA PERBAIKAN SUBMERSIBLE PUMP. KLIK SALAH SATU TOMBOL KONTAKNYA, DAN SECARA OTOMATIS AKAN TERTUJU KE NOMOR KONTAK KAMI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages